Gejala Kanker Anal

Haii Sahabat Sahabat Blogger Selamat Datang Di Situs Gejala Kanker Anal Kini Kami Akan Menyampaikan Beberapa Gejala Kanker Anal, Apa Sih Kanker Anal Itu Sendiri ??


Kanker anal adalah tumor ganas yang berasal dari sel-sel dalam anus, dan penyebabnya untuk saat ini masih tidak jelas. Namun dalam penelitian ada beberapa faktor dapat dibuktikan berkaitan dengan kanker anal, antara lain: human papillomavirus (HPV), aktivitas seksual, merokok, infeksi HIV dan faktor lainnya .

Ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menunjukkan bahwa, meskipun tingkat kejadian kanker anal rendah, tapi masih perlu diberi perhatian. Oleh karena itu, kita perlu memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang kanker anal, sehingga dapat didiagnosis dini.

Jenis Kanker Anal


Berdasarkan letak terjadinya kanker dapat diklasifikasikan menjadi karsinoma in situ, karsinoma sel skuamosa, adenokarsinoma, karsinoma sel basal, melanoma ganas, dan tumor stroma gastrointestinal


  • karsinoma In Situ : ada sel-sel tidak normal tampak di beberapa lapisan sel anal, seperti sel kanker.
  • karsinoma sel skuamosa (SCC): tumor berasal dari tepi anal dan sebagian besar lagi dari dalam saluran anal sel skuamosa
  • Adenokarsinoma : berasal dari kelenjar dalam mukosa anal yang berfungsi melepaskan sekresi , dan bisa juga berasal dari Kelenjar top Pulp (sejenis kelenjar kulit pada bagian perianal yang berfungsi mensekresikan keringat )
  • Basal Cell Carcinoma : terjadi pada kulit perianal atau bagian kulit yang sering tersinar matahari, contohnya wajah atau tangan,umumnya jarang terjadi pada anal.
  • melanoma maligna : tumor yang berasal dari perkembangan sel melanin yang terkandung dalam kulit anal, hanya sekitar 1% - 2% kanker anal adalah melanoma maligna.


Beberapa Tanda Dan Gejala Kanker Anal



  1. Pendarahan :terjadi pendarahan pada rektum atau anal dan sesuai dengan perkembangan penyakit semakin memperparah. Jika muncul gejala darah dalam tinja harus rutin melakukan pemeriksaan DRE.
  2. Timbul rasa tidak nyaman dan sering gatal pada anal
  3. Benjolan :Disekitar anal ada benjolan kecil ,yang pertumbuhan lambat.Keadaan ini dianjurkan untuk melakukan CT scan ,demi memastikan karaterikstik benjolan.
  4. Perubahaan kebiasaan buang air besar :peningkatan frekuensi buang air besar, bentuk feses menjadi lebih kecil dan muncul perasaan BAB tidak lancar.
  5. Pembesaran kelenjar getah bening : kelenjar getah bening sekitar anal atau bagian paha mengalami pembesaran.Dianjurkan CT scan untuk memeriksa apakah ada terjadi metastasis.
  6. Nyeri :Bagian anal timbul sedikit rasa sakit, Ketika tumor invasi ke dalam saluran anal atau sfingter, rasa nyeri meningkat.

Rekomendasi !!!


Bukan sekedar jualan atau promosi, kami memilihkan sebuah produk kesehatan yang tepat sekali untuk anda yang mempunyai kanker anal. Produk kesehatan yang kami tawarkan adalah produk dari PT H2O yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di kemas menjadi obat herbal Ace Maxs 350ml, selain aman di konsumsi tanpa efek samping, obat ini juga halal serta legal DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang tidak mengandung efek samping apapun karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan, yaitu dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.


Ayo dapatkan sekarang juga produk dari PT H2O yaitu obat ACE MAXS yang bisa menyembuhkan kanker anal secara cepat, aman dan tanpa mengandung efek samping, dan harganya pula tidak mahal. Harga Ace Maxs Rp.220.000/Botol belum termasuk ongkos kirim, anda juga dapat mendapatkan discount harga dalam setiap pembelian diatas 1 botol.

Info Pemesanan Obat Ace Maxs 


Kami mempermudah anda untuk mendapatkan Ace Maxs karena di dalam perusahaan kami kami memberikan kenyamanan dengan cara SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Caranya ikuti pemesanan di bawah ini.!!!


GHM : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223


Contoh Pemesanan

GHM : 3 Botol : Hanif Maulana : Jl. Kertajaya Indah Timur No. 100, Surabaya : Hp. 085.653.256.xxx

Tunggu Apa Lagi Ayoo Pesan Sekarang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar